HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Sengeti

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Sengeti

Articles in Category: Berita

KEGIATAN PENGAWASAN DAERAH OLEH PENGADILAN TINGGI JAMBI

on Kamis, 07 Maret 2024. Posted in Berita

KEGIATAN PENGAWASAN DAERAH OLEH PENGADILAN TINGGI JAMBI

   

Sengeti –  Pada hari Selasa (5/03/2024) Bertempat di Ruang Sidang Utama Cakra, Pengadilan Negeri Sengeti melaksanakan Kegiatan Opening Meeting Pengawasan Daerah oleh Pengadilan Tinggi Jambi. Tim Pengawasan Daerah pada kesempatan kali ini diketuai oleh Ibu Misnawati, S.H., M.H. yang beranggotakan Ibu Sekar Wulan, S.Kom., Ibu Suparwati, S.E., dan Bapak Boy Orisal, S.H. serta Ibu Rahmawati, S.H. selaku Sekretaris Tim yang seyogyanya akan digelar selama 3 (tiga) hari pada tanggal 5 s.d. 7 Maret 2024.

Pada Kegiatan Opening Meeting Pengawasan Daerah oleh Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Negeri Sengeti  Ibu Fitria Septriana, S.H. memberikan kata sambutan dan selayang pandang mengenai keadaan dari Pengadilan Negeri Sengeti. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Pengawasan Daerah Ibu Misnawati, S.H., M.H. yang sekaligus juga membuka secara resmi kegiatan Pengawasan Daerah oleh Pengadilan Tinggi Jambi pada Pengadilan Negeri Sengeti.  Adapun yang menjadi objek pengawasan yaitu terkait Manajemen Peradilan, Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan dan Administrasi Umum.

Pada hari Kamis (7/03/2024) digelar kegiatan Closing Meeting sebagai bagian akhir dari rangkaian kegiatan Pengawasan Daerah oleh Pengadilan Tinggi Jambi pada Pengadilan Negeri Sengeti.  Kegiatan Closing Meeting ini ditandai dengan penyampaian hasil Laporan Pengawasan Daerah dan Penyerahan Laporan Oleh Ketua Tim Pengawasan Daerah dan diserahkan langsung kepada Ketua Pengadilan Negeri Sengeti Ibu Fitria Septriana, S.H..  

RAPAT BULANAN BULAN FEBRUARI TAHUN 2024

on Kamis, 22 Februari 2024. Posted in Berita

RAPAT BULANAN BULAN FEBRUARI TAHUN  2024

   

Sengeti – Kamis (22/02/2024) Bertempat di Ruang Sidang Utama Cakra, Pengadilan Negeri Sengeti  menggelar kegiatan rutin bulanan yaitu Rapat Bulanan Bulan Februari Tahun 2024. Rapat dipimpin langsung  oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengeti yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sengeti  dan turut dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Sengeti.  Agenda Rapat bulanan kali ini tetap membahas tentang pelaksanaan tugas pada masing-masing bagian baik kepaniteraan maupun kesekretariatan serta pemberian arahan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengeti. Serta membahas tentang persiapan dan kendala apa saja yang dihadapi dalam rangka Pengawasan Daerah yang seyogyanya akan digelar dalam waktu dekat.